Seminar Nasional Beauty & Handsome Class Akbar 2018

Dokumentasi Seminar Nasional Beauty & Handsome Class Akbar 2018

     POLINDO (Politeknik Indonesia) - Minggu, 21 Oktober 2018 telah menyelenggarakan  kegiatan "Seminar Nasional Beauty & Handsome Class Akbar" yang bekerja sama dengan Mirabella Martha Tilaar dan Giant Maspion Square. Kegiatan tersebut wajib diikuti oleh seluruh peserta program baik perempuan maupun laki-laki. Karena penampilan menjadi sorotan utama supaya terlihat lebih professional ketika memasuki dunia kerja. 

     Kegiatan "Seminar Nasional Beauty & Handsome Class Akbar" diadakan elama 5 jam di Atrium Giant Maspion Square tersebut mengundang Artis dan Presenter Gracia Indri sebagai bintang tamu yang membuat acara semakin meriah. Dihadiri oleh kurang lebihnya 500 peserta baik peserta program Politeknik Indonesia maupun umum. 

     Peserta tidak hanya dibekali dengan pengetahuan mengenai tata rias. Melainkan mendapatkan sertifikat seminar nasional, merchadise berupa produk dari Mirabella, voucher kursus senilai 500.000 rupiah, dan beasiswa senilai 1.000.000 untuk kuliah S1 yang di sponsori oleh STIE Pemuda Surabaya.

Dokumentasi Seminar Nasional  Beauty & Handsome Class Akbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Politeknik Indonesia Internasional Surabaya

Kursus Bahasa Inggris Politeknik Indonesia