Sejarah Politeknik Indonesia Internasional Surabaya

Gambar Gedung Politeknik Indonesia Internasional Surabaya

SEJARAH POLINDO INTERNASIONAL SURABAYA

     POLINDO (Politeknik Indonesia) - merupakan lembaga pendidikan tinggi yang berorientasi pada pendidikan dan pelatihan professional. Berdiri pada tahun 2002 di Surabaya, dengan Akte Pendirian No. 9 Notaris Iwan Saleh Irawan, SH. (22 April 2002). Banyaknya lulusan dari perguruan tinggi belum siap memenuhi keinginan kebutuhan tenaga kerja pada DU/DI (Dunia Usaha/Dunia Industri) sebagai latar belakang berdirinya lembaga Politeknik Indonesia Internasional Surabaya. Oleh karena itu, program studi dan kurikulum pembelajaran dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan DU/DI baik pada saat ini maupun pada masa mendatang. 

     Dari segi kualitas maupun kuantitas, POLINDO mengalami kemajuan yang berkesinambungan. Hal tersebut bisa dilihat dari meningkatnya jumlah peserta promgram dan kualitas lulusan 98% telah direkrut kerja sebelum Wisuda dan dikukung oleh Ribuan mitra bisnis yang telah merekrut karyawan dari POLINDO.


Polindo Internasional Surabaya - Jalur Cepat Kerja dan Wirausaha

     Perbaikan demi perbaikan ditingkatkan baik dari segi fasilitas, sarana prasarana, kurikulum, metode pengajaran, kualitas pengajar, dll. Untuk mencetak lulusan yang professional. Pada Bulan Juni 2008, POLINDO disahkan sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan professional pertama di Jawa Timur yang telah berstandart mutu internasional ISO 9001 : 2008. Selain itu, POLINDO juga ditetapkan untuk menjadi Tempat Uji Kompetensi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TUK-TIK). Bidang Administrasi Perkantoran dan Sekretaris Indonesia (TUK-APSI) dan Tempat Uji Kompetensi Akuntansi (TUK-AK).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Bahasa Inggris Politeknik Indonesia

Seminar Nasional Beauty & Handsome Class Akbar 2018